Optimal Laksanakan Pengamanan, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Seluruh Area Perusahaan

Serang – Ditpamobvit Polda Banten terus mengoptimalkan patroli dalam melakukan pengamanan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension pada Jum’at (18/11/2022)

Briptu Rif’al Aji melakukan patroli dialogis bersama salah satu petugas satuan pengamanan (Satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling perusahaan secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

“Jika ada kejadian jangan sungkan segera menghubungi polsek setempat untuk berkoordinasi dan mengambil langkah cepat,” ucapnya.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan pihak perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan secara berjenjang apabila ada hal-hal yang dicurigai serta terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula Briptu Rif’al Aji memberikan arahan kepada petugas satpam bagaimana tata cara piket jaga yang benar sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, saya dan petugas satpam selalu cek dan kontrol seluruh kawasan terutama pada jam-jam rawan, tidak lupa kami juga memeriksa seluruh kendaraan yang akan masuk maupun keluar dari area perusahaan.” ungkap Rif’al Aji.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.