Optimalkan Pengamanan, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Seluruh Area PT. PLN

Serang – Ditpamobvit Polda Banten terus mengoptimalkan patroli dalam melakukan pengamanan di PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Proyek Jawa Bagian Barat (UPP JBB) 1 Lontar Extension pada Jumat (18/11).

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan kegiatan tersebut, “Ya Benar, dalam upaya mengoptimalkan pengamanan di PT. PLN UPP JBB 1 Lontar Extension maka Ditpamobvit melakukan patroli ke seluruh area perusahaan,” kata Edy.

Edy juga menambahkan bahwa dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk berpatroli secara rutin guna mencegah kejahatan, “Saya telah perintahkan anggota Ditpamobvit agar melakukan patroli keliling perusahaan secara rutin, hal ini guna mencegah sekaligus mengantisipasi segala bentuk kejahatan,” tambah Edy.

Dalam hal ini, kegiatan patroli dilakukan oleh Briptu Rif’al Aji bersama dengan Satpam perusahaan PT. PLN UPP JBB 1 Lontar Extension.

Kemudian Edy menyampaikan bahwa anggota yang bertugas agar selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan pihak perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Diakhir, Edy berharap agar patroli yang dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP), “Saya berharap agar anggota yang bertugas memperhatikan SOP yang berlaku, sehingga diharapkan terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” tutup Edy. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …