Pak Babin dan Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Ketua RW dan RT di Turus Wetan Tegalsari

Polsek Walantaka Polresta Serkot – Laksanakan patroli kewilayahan dalam menerima keluhan warga tentang situasi kamtibmas di wilkum walantaka, Babinsa dan Bhabin Sambang di lingkungan Turus Wetan Senin malam, (14/11/2022)

Bhabinkamtias Brigpol Tantyo dan Babinsa Serka Chumaedi menemui Ketua RW dan Ketua RT yang ada di Turus Wetan Kecamatan Walantaka sambil Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi).

Implementasikan Program Pendekar Banten Polresta Serang Kota berupa ” YUK NGOPI WAE” bersama RW Puri Delta dan para RT setempat, Kapolsek menyampaikan agar saling membantu dalam menjaga Kamtibmas di Tegaksari.

Dengan Ngopi bareng kita bisa mengetahui keluhan warga baik terkait kemanan dan ti dak kriminalitas dan sebagai ajang jalin silaturahmi antara pak Bahbin dan Babinsa dengan warga Tegalsari.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin berikan himbauan bila mana ada bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di tingkat RW maupun RT agar segera menghibungin Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadinya potensi kerawanan.

Kegiatan Ngopi wae ini merupakan upaya mendengar langsung keluhan warga dan sekaligus mempererat jalin komunikasi Polsek Walantaka dengan warga dalam menerima aduan masyarakat dan Kami dari Polsek Walantaka siap membantu setiap permasalahan yang berada di wilayah Walantaka, ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …