PANIT BINMAS POLSEK PASARKEMIS LATIH ANGGOTA SATPAM

whatsapp-image-2016-11-26-at-11-03-44

tribratanews.banten.polri.go.id – Panit Bimmas Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Ipda Edy Wahyudi, beserta anggota Bhabinkantibmas Desa Pasarkemis Aiptu H. Moch. Ilham melaksanakan Latihan Kemampuan Pembinaan Satuan Keamanan (Satpam), Sabtu, 26-11- 2016 pukul 08.30 wib sampai dengan 10.30Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Mapolsek Pasarkemis dengan jumlah peserta 30 orang. Adapun materi yang disampaikan adalah Peraturan baris berbaris, Bela diri Polri dril borgol Polri dan arahan terhadap para peserta.

Dalam pelaksanaannya, peserta sangat antusias sekali mendapatkan ilmu teori maupun praktek di lapangan. Kapolsek Pasar kemis Kompol Kosasih mengatakan bahwa hal tersebut penting dilakukan guna meningkatkan kemampuan perorangan anggota Satuan Pemanan (satpam).

“Diharapkan semua anggota satpam yang berada diwilayah hukum Polsek Pasarkemis semakin mahir dan mampu mengaplikasikan di lapangan baik sebagai alat pertahanan diri maupun sebagai alat untuk mencegah, menghambat, atau menghentikan tindakan pelaku kriminal dengan terukur yang seimbang antara ancaman yang dihadapi dengan kekuatan yang diberikan oleh anggota Polri, sehingga tidak menimbulkan kerugian,” jelas Kapolsek

[humas polsek pasarkemis]

About

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *