Panit Intelkam Polsek Warunggunung Polres Lebak Hadiri Pelantikan Panwaslu Di Kelurahan Di Gedung MA Al Ittihad

LEBAK – Panit Intelkam Polsek Warunggunung Polres Lebak AIPTU Nur Efendi dan AIPDA Hendra KA SPK Polsek Warunggunung, menghadiri kegiatan pelantikan Panwaslu Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Warunggunung, di gedung MA Al Ittihad, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan pelantikan tersebut di gelar oleh Panwascam Kecamatan Warunggunung. Minggu (5/2/2023)

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Panwas Desa dan Kelurahan, H.Engkus Kusnadi Sekmat Warunggunung,AIPTU Nur Efendi Panit Intelkam Polsek Warunggunung, AIPDA Hendra KA SPK Polsek Warunggunung, Ketua Panwascam berikut anggota, Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan Warunggunung,Ketua PPK Kecamatan Warunggunung dan Perwakilan KUA Kecamatan Warunggunung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP R. Ampri.SH.,MH, mengatakan.
“Benar hari ini anggota kita dari Polsek Warunggunung menghadiri pelantikan Panwas Desa dan Kelurahan yang di gelar Panwascam Kecamatan Warunggunung, di gedung MA Al Ittihad, Desa Sukarendah.

“Selain itu kita juga dari Polsek Warunggunung memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada peserta Panwas yang hari ini di lantik, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Warunggunung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …