Pantau Langsung Wisatawan Personel Polsek Bayah Polres Lebak Selaku Anggota Pospam Wisata Sawarna Laksanakan Patroli Area Wisata

Lebak – Sejumlah obyek wisata yang berlokasi di kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak menjadi perhatian petugas Kepolisian dalam rangka libur Natal 2022 dan tahun baru 2023, dengan Langsung memantau Parawisatawan Personel Polsek Bayah Polres Lebak Selaku Anggota Pospam Wisata Sawarna Laksanakan Patroli Area Wisata sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi. Minggu (01/01/2023).

Bripka Sutardi Selaku Anggota Pospam Wisata Sawarna Menuturkan saat memimpin pelaksanaan patroli obyek wisata Sawarna Didampingi Brigadir Imam S, Serma Sunarya (Koramil0315/Bayah), Maskar (Satpol PP Kecamatan), Gagan (BPBD) Serta Intansi Terkaitnya tersebut menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas Mandi atau pun berenang di Laut.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga

Menurutnya dalam rangka libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 biasanya peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat di lokasi wisata tentunya akan menimbulkan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bayah ini,”

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah Selaku Kapospam Wisata Pantai Sawarna Kompol Sudibyo B Hadi W., Mengatakan,” Meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, Kapolsek Bayah Selaku Kapospam Wisata Pantai Sawarna bersama anggotanya akan terus melakukan pemantauan dan patroli di Setiap titik lokasi obyek wisata tersebut sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,”Ucapnya Kompol Sudibyo

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …