Pantau Migor, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Blusukan Ke Pasar Mancak

 

Cilegon – Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus kosisten dalam melakukan blusukan guna pengecekan dan memantau toko sembako yang berada di Pasar Mancak, terkait ketersediaan minyak goreng. Senin (22/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untu terus konsisten dalam melakukan pemantauan dan pengecekan secara langsung terkait ketersediaan minyak goreng di lapangan.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, Minggu (21/08) berupaya untuk terus konsisten dengan melakukan blusukan dan pengecekan terhadap toko sembako yang ada di Pasar Mancak, Desa Labuan, untuk selanjutnya melaporkan hasil kegiatannya tersebut melalui aplikasi BOSv2 (Binmas Online System).

Sebenarnya ketersediaan minyak goreng masih dikategorikan aman dan tidak terjadi kelangkaan barang, terutama yang di jual di Pasar Mancak, bahkan untuk harga eceran tertinggi (Het) sudah mengalami penurunan meskipun sangat tipis, berada di seputaran harga Rp 18.500,-/liter, dengan kisaran harga tersebut memang masih dirasa mahal bagi ukuran warga masyarakat di lingkungan tersebut, “Ujar Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada para pelaku usaha di Pasar Mancak untuk tidak menimbun stok dan memainkan harga minyak goreng dagangannya agar bisa segera dimanfaatkan oleh para pembeli/warga masyarakat yang membutuhkannya, sehingga kelangkaan minyak goreng tidak terjadi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …