Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata, Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Patroli


Serang – Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan tempat wisata, personel Ditpamobvit Polda Banten subdit wisata patroli di Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kota Serang pada Kamis (20/01).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan imbauan Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis. Untuk hari ini, kami melakukan patroli tempat wisata MBS di Kota Serang,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan ini sebagai wujud keberadaan Polri dalam melaksanakan dan mengimplementasikan kebijakan Pemerintah dalam hal mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polda Banten.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Polda Banten rutin melakukan patroli guna memberikan imbauan kepada pengunjung dan pengelola tempat wisata tentang penerapan protokol kesehatan karena saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi,” ucap Edy Sumardi.

Patroli dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Bripka Jubaedi dan didampingi oleh Bripka Dania, Brigpol Bayu, Briptu Khusnul.

Sementara itu, Bripka Jubaedi menambahkan jika dalam patrolinya, selain memberikan imbauan Prokes juga melakukan koordinasi dengan pengelola mengenai Sistem Pengamanan di tempat wisata. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *