PASARKEMIS GELAR PATROLI STRONG POINT

whatsapp-image-2017-07-06-at-9-16-22-am

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Salah satu kegiatan rutinitas Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang sebelum melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari adalah melaksanakan Strong Point Polisi yang ditempatkan pada titik-titik tertentu yang dianggap diperlukan keberadaan polisi Rabu (5/7).

Kegiatan patroli strong point yang dilakukan kepolisian sektor Pasarkemis adalah untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah Kecamatan Pasarkemus dan Kecamatan Sindang Jaya Kegiatan patroli strong point dengan sasaran 3C ( curanmor, curat, curas).

Menurut Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih sasaran dari patroli strong point ini adalah segala bentuk pelanggaran hukum baik Senpi Sajam narkoba dan pelanggaran lainnya. Dan lokasi untuk strong point ini  adalah dititik tikit yang dianggap rawan dan saat melakukan patroli berhenti di titik titik strong point seperti di Villa Tomang Baru perbatasan Pasarkemis– Jatiuwung Kecamatan pasarkemis dan Kecamatan Sindang Jaya – Kecamatan Cilupa kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasarkemis Komisaris Polisi Kosasih menyampaikan amanat Kapolres kota Tangerang di mana anggota diminta agar serius cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan patroli strong point dan selalu dikedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat.

Dengan kegiatan patroli strong point tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pasarkemis menjadi aman dan kondusif.

Kontributor : 1. Humas Polresta Tangerang

                         2. Irwan Nova. A

Editor           : Syarif Hidayatullah

Publish         : Irwan Nova. A

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *