Pasca Aksi Demo Mahasiswa, Kabid Humas Polda Banten: Kini Sudah Kondusif

whatsapp-image-2020-10-07-at-01-11-39

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Pasca aksi demo mahasiswa di Kota Serang yang sempat ricuh, kini sudah kondusif.

Dimana dalam pantauan media, aksi demo mahasiswa tersebut berlangsung kurang lebih selama 8 jam.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan aksi demo mahasiswa tersebut telah usai dengan kondusif.

“Hari ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan pengaman aksi demo mahasiswa, dimana kegiatan ini berlangsung kondusif,” kata Edy Sumardi. Selasa, (06/10/2020).

“Dan walaupun aksi demo mahasiswa hari ini sempat ricuh, namun kita dari Polda Banten mampuh menjalankan tugas dengan baik,” lanjut Edy Sumardi.

Masih kata Edy Sumardi, “Dan akibat aksi demo mahasiswa ini, terdapat 3 orang anggota Polri yang menjadi korban pelemparan batu oleh mahasiswa, yaitu Karo Ops Polda Banten, anggota Polsek Kasemen dan anggota Brimob Polda Banten,” terang Edy Sumardi.

Dan Edy Sumardi menjelaskan bahwa personel Polda Banten tetap melakukan patroli pasca aksi demo mahasiswa.

“Usai aksi demo mahasiswa ini, kita tetap melakukan patroli. Dimana tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan buat masyarakat Kota Serang, khususnya masyarakat yang berada di sekitar kejadian tadi,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …