Pasca Banjir Bandang Cilegon, Kabid Humas Polda Banten Tinjau Posko Siaga Bencana

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON – Pasca banjir bandang yang melanda beberapa titik wilayah Kota Cilegon, Kabid Humas Polda Banten tinjau lokasi posko siaga bencana yang berada di Perumahan Metro Cilegon. Selasa (05/05/2020).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kunjungan ini untuk mengecek bagaimana kondisi di lapangan pasca banjir bandang.

“Kehadiran saya disini untuk mengecek di beberapa titik wilayah pasca banjir bandang yang terjadi di Kota Cilegon”, katanya.

“Dari hasil pantauan saya, air sudah mulai surut, namun sisa-sisa banjir masih ada seperti lumpur”, lanjutnya.

Edy Sumardi menambahkan personel gabungan diturunkan untuk membantu warga pasca banjir bandang ini.

“Personel gabungan dari TNI-POLRI, BPBD dan Basarnas di turunkan untuk membantu warga dalam membersihkan sisa-sisa banjir”, tambahnya.

“Dan teman-teman dari BPBD Banten juga membuka dapur umum guna menyiapkan makanan untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang serta untuk personel yang bertugas”, ujarnya.

Edy Sumardi berharap, “Buat personel yang bertugas di lapangan, agar selalu menjaga kesehatannya, dan bantu masyarakat yang terdampak banjir ini, serta berikan pelayanan terbaik kita”, harapnya. (Bidhumas)

About

Check Also

Pastikan Prokes dan Pengamanan, Dirpolairud Polda Banten tinjau Pilkades di Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang

Pandeglang – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang mulai hari ini Minggu, (17/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *