Pasca Divaksin, Murid SD Solear Diberi Hadiah Perlengkapan Sekolah


Tangerang – Polda Banten kembali gelar vaksinasi massal serentak, kali ini dengan tema Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar di SDN Pasanggrahan 2, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Jumat (07/01).

Vaksinasi kali ini sasarannya adalah anak sekolah usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun dan dilaksanakan serentak di Polda seluruh Indonesia.

Kabid Humas Polda Banten KBP Shinto Silitonga mengatakan Polda Banten telah menyediakan sebanyak 700 vaksin dan bantuan perlengkapan sekolah. “Polda Banten telah menyiapkan sebanyak 700 vaksin dosis pertama yang semuanya diperuntukkan untuk anak sekolah, Polda Banten juga memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak yang sudah divaksin,” jelas Shinto.

Sementara itu Siti Nurmala yang merupakan orang tua dari M. Aditiya Saputra siswa kelas 3 SDN Pasanggrahan 2 mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten. “Terima kasih kepada Polda Banten, dengan diselenggarakan vaksinasi ini anak saya bisa mengikuti vaksin,” kata Siti.

“Saya sebagai orang tua murid sudah lebih tenang anak saya mengikuti pembelajaran tatap muka karena sudah divaksin,” tambahnya.

Situ Nurmala juga mengaku sangat senang dengan bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan oleh Polda Banten. “Saya sangat senang dengan bantuan yang diberikan. Setelah melaksanakan vaksin anak saya mendapatkan bantuan berupa tas sekolah dan alat-alat tulis, sehingga anak saya sangat antusias mengikuti vaksin ini,” jelasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *