PASCA HUJAN LEBAT : Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

whatsapp-image-2017-01-11-at-21-09-21

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Timbul Kekhawatiran setelah turun hujan lebat tadi malam,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Aiptu Muskadiol,  bersama masyarakat di wilayah binaannya membersihkan selokan, Rabu (11-01-2017).

Membersihkan selokan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama masyarakat merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat mengingat saat ini di wilayah tersebut sedang musim hujan, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya.

Bukan membersihkan dampah yang menyumbat selokan air di perumahan kuta bumi 2 yang dibersihakan oleh Bhabinkamtibmas sehabis turun hujan semalaman, ia juga bersama warga mengecek saluran air di jalan Zambrut Raya perumahan kuta bumi 2 yang salurannya sudah menyempit akibat tertutup sampah dan potongan bambu.

Pada kesempatan tersebut setelah membersihkan selokan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat binaannya agar selalu menjaga lingkungannya tetap bersih serta selalu membuang sampah pada tempatnya, karena musim hujan sangat rentang dengan berkembangan nyamuk demam berdarah.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …