Pasca Kebakaran, Dirbinmas Polda Banten Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren Majelis Asy- Qsyirojiah Bani Ma’mun

whatsapp-image-2020-06-09-at-19-01-30

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi di dampingi Kapolres Serang AKBP Mariyono berikan bantuan sembako dan uang tunai kepada pimpinan Pondok Pesantren Majelis Asy- Qsyirojiah Bani Ma’mun.

Pemberian sembako dan berupa uang tunai tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Banten terkait terjadinya musibah kebakaran yang di alami Pondok Pesantren Majelis Asy- Qsyirojiah Bani Ma’mun Pada hari senin tanggal 08 Juni 2020 sekitar 19.30 Wib lalu.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan, “Hari ini saya memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Pondok Pesantren Majelis Asy- Qsyirojiah Bani Ma’mun, dimana ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat yang mengalami musibah”, katanya di Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun Kp.Tipar Desa Sangiang Kec. Pamarayan Kab. Serang.

“Dan saya di dampingi bapak Kapolres Serang menyerahkan bantuan dari Polda Banten tersebut secara simbolis kepada Ustadz Kosim pimpinan Pondok Pesantren tersebut”, lanjutnya.

Ricky Yanuarfi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun tersebut.

“Buat masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, boleh lah berikan sedikit rezekinya ke kesini. Karena saat ini saudara-saudara kita yang tinggal di Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun sangat membutuhkan bantuan kita”, ajaknya.

Ricky Yanuarfi berharap dengan bantuan yang di berikan Polda Banten ini dapat meringankan beban Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu saudara-saudara saya yang berada di Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun, dan semoga bangunan yang telah terbakar ini dapat kembali terbangun lagi”, harapnya.

Saat ditemui di Lokasi Ustadz Kosim selaku pimpinan Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Banten yang telah peduli kepada kami, dan semoga Allah SWT membalas semuanya”, ujarnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Polri Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam suka maupun duka. Termasuk atas kejadian yang menimpah saudara-saudara kita yang berada di Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun ini”, katanya.

“Dan Saya secara pribadi juga turut prihatin atas kejadian yang menimpa Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun, semoga dengan bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Dan semoga Pondok Pesantren Majelis Asy-Qsyirojiah Bani Ma’mun cepat bangkit kembali”, harapnya

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako dan uang tunai tersebut, AKBP Maryono Kapolres Serang, AKBP Ahmad F Hidayanto Kasubdit Bintibsos, AKP Yeni Rohaeni Kasat Binmas Serang, AKP. Asroji Kapolsek Pamarayan, Ust. Kosim Pimpinan Pesantren Majelis Asy- Syirojiah Bani Ma’mun dan Sugeng Wahyono Kepala Desa Sangiang. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …