Pasca Ledakan Polsek Astana Anyar, Polresta Tangerang Pertebal Pengamanan Mako

Polresta Tangerang Polda Banten memperketat pengamanan di Markas Komando (Mako), Rabu (7/12/2022). Hal itu sebagai bentuk antisipasi pasca peristiwa ledakan di Polsek Astana Anyar, Bandung.

Kabga Ops Polresta Tangerang Kompol Kosasih mengatakan, sesuai instruksi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, jajaran harus meningkatkan kewaspadaan terutama di pengamanan Mako.

“Kewaspadaan pengamanan juga berlaku di mako Polsek jajaran, objek vital dan tempat keramaian,” kata Kosasih.

Untuk pengamanan di Mako Polresta Tangerang, diterapkan pemeriksaan ketat di gerbang masuk. Gerbang dijaga personel bersenjata.

Tidak hanya menjaga orang dan kendaraan yang keluar-masuk, personel juga orang yang melintas baik yang menggunakan kendaraan ataupun yang berjalan kaki. Kata Kosasih, pemeriksaan meliputi kelengkapan identitas dan juga tujuan.

“Tamu yang datang harus jelas tujuannya serta dilakukan pemeriksaan berlapis tidak hanya di gerbang masuk, pemeriksaan ulang juga dilakukan di lobi,” ucapnya.

Kosasih meminta masyarakat untuk dapat memaklumi adanya pengetatan penjagaan. Meski demikian, ia memastikan, pelayanan kepada masyarakat akan tetap prima meski pengamanan dan pemeriksaan diperketat.

“Kami mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan dalam pengamanan. Namun ini juga untuk keselamatan dan keamanan bersama, serta kami pastikan pelayanan tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …