Pastikan Aksi Unjuk Rasa ASPSB Berjalan Aman dan Kondusif, Personel Brimob Banten Lakukan Patroli

Kota Serang – Ratusan pekerja dan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) provinsi Banten, Jumat (26/11).

Menyikapi hal tersebut, ratusan personel Brimob Banten diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, “Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada massa aksi,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Tak hanya melakukan pengamanan, personel Brimob Banten juga melakukan patroli di sekitar tempat aksi. “Aksi para buruh kali ini dilakukan didepan kantor Disnaker Banten yang lokasinya berada di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), untuk itu personel juga melakukan patroli ke sekitar tempat aksi untuk memastikan aksi unjuk rasa berjalan aman dan kondusif,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Terakhir, Dansat Brimob Banten meminta kepada massa aksi untuk menyampaikan aspirasinya dengan damai dan patuhi prokes. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …