Pastikan Aman dan Lancar Di Pasar Cisiih Polsek Panggarangan Polres Melaksanakan Giat Patroli dan Pengaturan

Lebak – Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, yaitu Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Briptu Ridwan melaksanakan giat patroli dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak. Minggu (20/11/2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan hadir Linmas Desa Situregen Sdr. Suwani.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Panggarangan melaksanakan giat patroli di lingkungan pasar, memantau situasi di lokasi pasar antisipasi adanya kejahatan serta memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar minggu tersebut.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suheli Setiawan, mengatakan kegiatan pengamanan pasar ini rutin di laksanakan personil Polsek Panggarangan tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan di lingkungan pasar juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berjualan dan berbelanja di pasar minggu tersebut. Ucap kapolsek.

“Ia menuturkan bahwa anggotanya yang ditugaskan patroli ke Pasar juga melakukan mengaturan arus lalulintas yang dari arah Malingping menuju ke Bayah atau sebaliknya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan terciptanya Kamtibcarlantas.” Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya …