Pastikan aman, personil polsek jiput cek penyimpanan logistik pilkades

Pandeglang- Tahap pungut suara pada pemilihan kepala desa serentak Se-Kabupaten Pandeglang tinggal menghitung hari, untuk sebagian logistik pilkades sendiri telah terdistribusikan ke masing-masing Desa Se Kecamatan Jiput.

Guna memastikan tempat penyimpanan logistik pilkades tersimpan aman, Kanit Binmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Bripka Ervan A.Pratama,S.H di dampingi Kanit Intelkam Polsek Jiput Bripka Selamet,S.H lakukan pengecekan dan monitoring tempat penyimpanan logistik di kantor desa tenjolahang, selasa malam (12/10/2021).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan kanit binmas tersebut sekaligus penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada pihak panitia maupun penanggung jawab pilkades desa tenjolahang , agar logistik tersimpan aman perlu dilakukan penjagaan oleh linmas.

“Kami menghimbau, jaga betul dengan baik keamanan penyimpanan logistik ini,jangan sampai ada yang hilang atau rusak, jika perlu berlakukan sistem piket oleh linmas, apabila ada hal-hal yang sifatnya insidentil, segera informasikan kepada petugas kepolisian”. Ucap kanit binmas.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …