Pastikan Aman Terkendali, Polsek Jawilan Polres Serang Cek dan Kontrol Tahanan

Polsek Jawilan Polres Serang, sudah menjadi kewajiban petugas piket Polsek Jawilan jajaran Polres Serang melaksanakan kontrol tahanan dan ruang tahanan ,guna mengetahui keberadaan tahanan serta ruang tahanan dalam keadaan aman, Senin (14/11/2022).

Anggota piket secara berkala melakukan pengecekan Jumlah tahanan dipolsek Jawilan sebanyak 9 orang dan dalam pengecekan tersebut personil pastikan tahanan lengkap dan sehat serta ruangan tahanan sudah dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan . S.Trk, S.IK, menegaskan, “kepada piket polsek Jawilan kami terus ingatkan agar setiap saat secara berkala melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahananan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta jangan lupa memberikan makan tahanan sesuai waktunya,”ucap kapolsek.

“Piket Polsek harus melakukan pengecekan kepada kiriman dari pembesuk agar benda yg dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan” Tambah Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …