Pastikan Arus Lalin Lancar, Unit Lantas Polsek Kragilan Laksanakan Gatur Lalin Sore

Serang – Polsek kragilan Polres Serang melaksanakan Strong Point pengaturan lalu lintas, penjagaan, dan patroli dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin, kemacetan, mengurai kemacetan, mencegah terjadinya laka lantas, dan tindak pidana C3 pada sore hari bertepatan pada saat bubaran karyawan dari cikande, bertempat di Simpang Pintu Tol Ciujung Kragilan dan Pertigan sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Selasa (26/09/2023) pukul 16.00 wib. S/d selesai.

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu “SILAT GOLOK” Kegiatan Gatur Lalin sebagai wujud untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di Daerah Hukum Polsek Kragilan sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalulintas di jalur Arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta.

Selain itu Kapolsek Kragilan, *KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H*, menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di daerah hukumnya.

“Kepolisian tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm sesuai ketentuan keselamatan, jaga jarak aman berkendara”.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …