Pastikan Berjalan Lancar, Kapolda Banten Cek Kesiapan Vaksinasi di PT. Elite

TANGERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A meninjau kesiapan kegiataan vaksinasi Covid-19 oleh Mabes Polri di PT. Elite Garment Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (19/08).

Peninjauan kesiapan kegiatan tersebut Kapolda Banten didampingi Kabid Humas Polda Banten, Kapolresta Tangerang, dan Kapolsek Cikupa.

Setiba di lokasi Kapolda Banten langsung mengecek tempat dilaksanakan vaksinasi untuk karyawan PT. Elite Garment. Terlihat petugas vaksinator sedang mempersiapkan peralatan vaksinasinya.

“Ya, pagi ini saya langsung meninjau kesiapan kegiatan vaksinasi tahap satu di PT. Elite Garment, Saya cek dari awal masuk pendaftaran kemudian screening lalu suntik vaksin dan yang terkahir observasi,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menjelaskan kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh 15 vaksinator dari Biddokes Polda Banten dan dibantu 7 vaksinator dari Polresta Tangerang.

“Tujuannya dari kegiatan ini untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Banten, maka dari itu Mabes Polri menggelar vaksinasi untuk Karyawan, semoga dengan adanya kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucap Rudy Heriyanto.

Kegiatan Gebyar Vaksin ini akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Hari/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …