Pastikan Kamtibmas Kondusif, Dirpamobvit Pimpin Langsung Patroli ke ASDP Merak

Cilegon – Dalam rangka melakukan koordinasi dibidang keamanan, Direktur Pengaman Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Banten beserta personel melakukan patroli di Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Merak pada kamis (28/07).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Edy Sumardi selaku Direktur Pamobvit Polda Banten dan didampingi oleh Kompol Edi Gultom selaku Kasubditwaster, Briptu Dwi Ahmad Subadri dan Briptu Nurcahyadin.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyebutkan bahwa patroli tersebut merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan badan usaha milik negara, “Iya pada hari ini saya didampingi Kasubditwaster melakukan patroli ke ASDP Merak dimana tujuannya untuk berkoordinasi dibidang keamanan bersama manajemen badan usaha milik negara ini,” ucap Edy.

“Dan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh objek vital yang ada di daerah hukum Polda Banten,” ujar Edy.

Selain itu, Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada karyawan, “Tidak lupa juga kita selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di ASDP Merak. Selama patroli itu kita juga mengecek apakah prokes sudah diterapkan atau belum,” imbuh Edy.

Sementara itu, Kompol Edi Gultom selaku Kasubditwaster menjelaskan bahwa patroli ke ASDP Merak berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya beserta pak Direktur sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para security disana terkait pengamanan,” ucap Edi (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …