Pastikan Keamanan Hotel, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dalam rangka menjamin keamanan kepada pengunjung di hotel Forbis dan hotel Arisu pada Kamis (06/10).

Patroli dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo didampingi Brigpol Damas, Briptu Alfie, Briptu Pradita, dan Bripda Trismawan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata membenarkan hal tersebut. “Benar, hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di hotel yang berada di Kota Cilegon dalam rangka menjamin keamanan kepada pengunjung sekaligus memberikan himbauan prokes,” Ucap Edy.

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga berkoordinasi dengan pihak keamanan hotel.

“Kami juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan hotel terkait manajemen pengamanan yang bertujuan agar tetap terjalinnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pengunjung hotel,” ujar Dodid.

Diakhir, Dodid juga berharap kegiatan patroli dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung. “Saya berharap dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung hotel serta menekan penyebaran Covid-19,” tutup Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …