Pastikan Keamanan, Kapolres Serang Cek Pospam Nataru 2022-2023

Serang-Dalam rangka memberikan pelayanan serta menjamin situasi keamanan perayaan malam Natal tahun 2022, Kapolres Serang bersama PJU Polres Serang melaksanakan pengecekan Pospam Nataru di wilayah hukum Polres Serang, Sabtu (24/12) malam.

Untuk diketahui, Kapolres Serang, Wakapolres Serang bersama para PJU Polres Serang melaksanakan pengecekan beberapa Pospam diantaranya Pospam Ciruas, Pospam Asem dan Posyan Kawasan industri Modern.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, pada pengecekan Pospam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pihaknya mengingatkan kepada anggotanya agar tetap meningkatkan kewaspadaan pada setiap pelaksanaan tugas dan mengatur jam istirahat secara bergantian.

Kapolres juga menekankan kepada Personil Pospam, agar melaksanakan pengaturan lalulintas apabila terjadi kemacetan dan kepadatan arus lalulintas.

“Saya harapkan keberadaan Pospam ini dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” kata AKBP Yudha Satria.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang juga meminta kepada Personil Pospam yang melaksanakan piket agar mencatat semua kegiatan di buku mutasi.

“Saya minta segera laporkan secara berjenjang apabila terdapat kejadian menonjol, serta tetap jaga kebersihan Pospam agar dalam pelaksanaan tugas nyaman untuk di tempati oleh Personil jaga, ” pintanya.

Pada pengecekan Pospam tersebut, Kapolres Serang juga menekankan, agar seluruh personel melaksanakan patroli secara berkala ke tempat-tempat yang dijadikan sebagai tempat rawan terjadinya kriminalitas, dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan kepada seluruh personil. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …