Pastikan Keamanan, Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Patroli Dialogis di Jalur Kawasan Pelabuhan

Cilegon – Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Polres Cilegon di kawasan pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten.

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas khususnya dari pelaku tindak pidana bajing loncat terhadap angkutan bongkar muat, Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon  meningkatkan Patroli siang hari di wilayah Polsek KSKP Banten pada Senin, (22/01).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan bahwa aksi bajing loncat di wilayah Polsek KSKP Banten dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2023.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan  pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa bajing loncat dengan sasaran kendaraan angkutan bongkar muat dapat kita minimalisir serta membantu Program Quick Wins Polri”. ujar AKP Bondan.

“Dalam kegiatan patroli dengan sasaran bajing loncat ini dilakukan berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman,” tutupnya.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …