Pastikan Kunjungan DPR RI Aman, Den Gegana Brimob Banten Banten Sterilisasi Mapolda Banten

whatsapp-image-2021-02-23-at-13-41-08

SERANG – Tim penjinak bom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten diturunkan ke Aula Serbaguna Mapolda Banten, Selasa (23/02/2021) pukul 10.00 wib.

Kedatangan tim Jibom Den Gegaga Sat Brimobda Banten ke Mapolda Banten untuk melakukan sterilisasi dalam rangka kunjungan Komisi III DPR RI.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Komisi III DPR RI dan rombongan aman.

“Ya, hari ini kan Komisi III DPR RI mau datang ke Polda, jadi agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Komisi III DPR RI dan rombongan”, terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam Ponpes dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.”

“Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Wachijan serta 1 unit personel Subden Jibom lainnya. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

About

Check Also

Geruduk Rumah Warga, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Warung Jumat

Serang – Demi mendukung Commander Wish Kapolda Banten, Ditpolairud Polda Banten laksanakan pembagian 50 paket …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *