Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Tempat Wisata


*Cilegon* ~ Setiap akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Senin (17/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa sudah menjadi protap dan memerintahkan kepada personel nya untuk memantau obyek wisata Istana Taman Cadas yang berada di Desa Batukuda, Daerah Hukum Polsek Mancak, sebagai tindak lanjut dalam mengantisipasi penerapan protokol kesehatan dan lonjakan pengunjung tempat wisata.

Seperti pada hari Minggu (16/01), menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA S. Prayogi, A.Md., bersama BRIPKA Toni Sugianto, langsung action dengan melaksanakan penebalan pengamanan terbuka di tempat wisata tersebut di atas serta memastikan para pengunjung sudah mengimplementasi aplikasi peduli lindungi dengan pengawasan betul – betul oleh para petugas di tempat wisata dan dijaga oleh petugas POLRI untuk melakukan pengawasan bersama.

Bagi para pengunjung tempat wisata diharapkan untuk tetap disiplin dalam dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker selama berada di areal tempat wisata tersebut, “Ungkap S. Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dan menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Istana Taman Cadas untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri maupun barang bawaannya selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

(YD~News)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …