Pastikan Situasi Aman Personel Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan KRYD

Serang Personel Polsek Pontang  dipimpin *Kaspkt Aipda Anto Nurjaman* melaksanakan patroli KRYD malam hari cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pontang. Rabu (30/11/2022) .
Selain memantau siatuasi keamanan petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, pemukiman penduduk dan obvit lainya.
“Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas, sasaran kami para pemuda yang masih berkeliaran di dini hari agar segera pulang dan jangan sampai membuat keonaran, kata *Kaspkt Aipda anto Nurjaman .*
*Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K* melalui *Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman*. mengatakan Kegiatan patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personel Polsek Pontang bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminal di jam jam dini hari dan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam waktu istirahat nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …