Pasus Pramuka Arya Pati, Sambut Kunker Kapolda Banten ke Polres Lebak

whatsapp-image-2019-08-23-at-10-31-43

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK - Pramuka Binaan Polres Lebak dengan nama Pasus Arya Pati meriahkan penyambutan Kunjungan Kerja Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi di Polres Lebak, Jalan Siliwangi Rangkas, Kecamatan Rangkas Bitung, Lebak, Jum’at (23/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Terlihat mimik wajah kebahagian Kapolda Banten saat menyaksikan Koreografi yang ditampilkan oleh Pramuka binaan Polres Lebak tersebut. Setelah melaksanakan penampilannya, Pramuka memberikan Cenderamata dari Saka Bhayangkara kepada Irjen Pol Tomsi yang juga merupakan Mabisaka Bhyangkara Daerah Banten.

“Mantap, Hebat, Terimakasih ya,”terang orang nomor satu di Polda Banten tersebut kepada Danton Pasukan Arya Pati, M Arjun Wildani.

Pasukan Arya Pati terdiri dari siswa SMK N 2 Lebak yang menjadi juara satu Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) saat kegiatan perjusami yang diadakan oleh Polda Banten.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolda, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Kejari Lebak, ketua DPRD Lebak, Bupati Lebak, serta FKPD Kabupaten Lebak dan PJU Polres Lebak.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …