Patroli Blue Light Polsek Purwakarta Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif,Laksanakan Patroli kewilayahan

-POLRES CILEGON- Dalam upaya menjaga stabilitas wilayah Purwakarta yang aman kondusif, Anggota Polsek Purwakarta melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Purwakarta Menyasar ke Lokasi keramaian yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta (03/02/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Laksanakan Kegiatan yang Masyarakat merasakan kenyamanan dan hadirkan Polisi di tengah tengah Masyarakat seperti Patroli kewilayahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam-jam rawan dari malam hingga pagi dinihari menyasar seperti gedung sekolah dengan tujuan mengantisipasi akan tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.

Dalam patroli tersebut anggota Polsek Purwakarta secara mobiling menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Sasarannya tempat-tempat nongkrong dan di jalan-jalan sepi yang jauh dari pemukiman penduduk dan Objek vital seperti Perkantoran.

Dengan kehadiran Polisi yang berpatroli diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Purwakarta yang aman kondusif, serta dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …