Patroli DDS : Binmas Imbau Warga Pentingnya Wajib Lapor 1 x 24 Jam

whatsapp-image-2017-02-24-at-13-01-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis AIPTU Mashabi saba ke beberapa warga binaanya diperumahan Bumi Indah Tahan 2  di desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis.

Aiptu Mashbi memberikan himbauan permasalahan guantibmas yang selalu melekat di jiwa Bhabinkamtibmas, khususnya kepada warga perumahan bumi indah untuk mejaga keamanan lingkungannya yang mana merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam kunjungan saba ke warga masyarakat tersebut binmas Polsek Pasarkemis memberikan himbauan guantibmas, serta selalu menekankan pentingnya Wajib Lapor 1×24 jam kepada RT dan RW selalu di lakukan serta di tingkatkan, agar warga yang memiliki sepeda motor supaya lebih berhati-hati bila parkir ditempat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian.

Hal ini menjadi pelayanan maksimal dan inovasi kepada masyarakat dari pihak Kepolisian. Serta dalam himbauan terakhirnya masyarakat di himbau untuk selalu meningkatkan siskamling dilingkungannya serta jaga kebersihan dimusim hujan guna menghindari genangan air.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *