Patroli Di Minimarket, Polsek Kramatwatu Polres Serkorlt Antisipasi Kriminalitas



Polres Serkot | Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas di minimarket terus dilakukan anggota Polsek Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu yang menyambangi toko waralaba Indomaret di Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (20/12/2021)

Upaya yang dilakukan anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten BRIPKA Achmad Saefudin dan BRIGPOL Agung Kuncoro Aji melakukan kegiatan patroli rutin dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Anggota Polsek Kramatwatu di minimarket tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan pengunjung waralaba tentang kerawanan kriminalitas seperti 3C yaitu Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M., menuturkan kegiatan patroli di minimarket itu untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas agar para pengunjung dan karyawan untuk berhati-hati dan selalu waspada.

Diimbau kepada karyawan bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke pihak kepolisian setempat. “Awasi kamera CCTV dan pengunjung yang datang. Bila ada yang gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami,” jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …