Patroli Dialogis, Anggota Polsek KSKP Banten Sambang Ke Perusahaan


*Kota Cilegon* – Anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang dan silaturahmi ke Perusahaan PT. Unggul Indah Cahaya.Tbk yaitu perusahaan yang memiliki Jetty. (16/12/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.

Diterangkan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K, mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi ke perusahaan bertujuan untuk menggali informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada dikawasan perusahaan.” Terang Kapolsek.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan pesan Kambtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak lupa agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini sedang musim penghujan jadi dihimbau bagi semua masyarakat untuk menggunakan helm bagi pengendara kendaraan roda dua dan menjaga kecepatan berkendara dikarenakan banyak sekali kecelakaan akibat jalan yang licin karena habis hujan. Selain itu, pandemi Covid-19 masih ada diharapkan semua lapisan masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. ”Pungkasnya

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …