PATROLI DIALOGIS DI PERTOKOAN : Polisi Ingatkan Jaga Keamanan Sekitar

whatsapp-image-2017-01-10-at-16-37-48

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, membina masyarakat agar tercipta kondisi yang menguntungkan bagi pelaksanaan tugas Polri di masyarakat serta melaksanakan penyuluhan terhadap masyrakat, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya Polsek Pasarkemis Bripka Sudiyanto Sigalingging, Gencar melaksanakan Sambang dan patroli dialogis ke toko-toko, dan pemukiman warga binaannya, Selasa (10-01-2017).  yang ada di wilayah kerjanya, guna melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dan melakukan upaya pencegahan tumbuhnya penyakit masyarakat dan membantu penanganan rehabilitasi yang terganggu.

Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada  petugas toko Alfamidi di perumahan permata Tangerang, harus selalu waspada serta perhatikan lingkungan sekitar termasuk halaman parkir di depan toko bekerja sama dengan tukang parkir untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor, serta antisipasi potensi gangguan dan ambang gangguan yang terjadi di masyarakat agar tidak berkembang manjadi gangguan nyata Kamtibmas.

” dikatakan,  kepada pegawai toko Sdri. Yena agar lebih meningkatkan kewaspasdaan dan pengawasan terhadap orang-orang yang keluar masuk toko serta memperhatikan bahwa dialfamidi ada ATM itu juga harus diperhatikan termasuk pengawasan terhadap kantung- kantung parkir guna antisipasi pencurian kendaraan bermotor, ” jelas Kanit Binmas Ipda A. Suryadi.

Agar masyarakat yang datang ke toko (Alfamidi) merasa aman dan nyaman dan selalu terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat (kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat) supaya tetap terjaga sitkamtibmas yang kondusif.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …