Patroli Gabungan, Polda Banten Bersama Denpom TNI dan Dishub Sidak

Serang – Ditlantas Polda Banten, Denpom III/4 Serang dan Denpom Jaya I/Jayakarta serta Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten, dan Kabupaten, melaksanakan kegiatan patroli bersama menertibkan kendaraan angkutan Barang pada ruas jalan raya Serang – Ciruas pada pukul 10.00 Wib. Kamis (09/21).

Patroli Gabungan tersebut kali ini dengan target sasarannya adalah kendaraan bermotor Angkutan Barang yang beroperasi diwilayah Kabupaten Serang yaitu sepanjang jalan dari arah Serang menuju ke arah Ciruas.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melalui Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum (Kasubdit Gakkum) Kompol Kamarul Wahyudi menyampaikan untuk hari ini personil kita memback up Dinas Perhubungan baik Provinsi maupun Kabupaten, sesuai dengan target sasaran patroli gabungan yaitu kendaraan bermotor angkutan barang di sepanjang ruas jalan dari Serang sampai dengan Ciruas. “Hari ini personil kita memback up Dinas Perhubungan baik Provinsi maupun Kabupaten, sesuai dengan target sasaran patroli gabungan yaitu kendaraan bermotor angkutan barang di sepanjang ruas jalan dari Serang sampai dengan Ciruas,”Kata Kompol Kamarul.

Kamarul menjelaskan bahwa di ruas jalan daerah Ciruas Pemerintah Provinsi Banten sudah mendapat banyak keluhan dari masyarakat pengguna jalan di daerah tersebut karena banyak kendaraan angkutan barang yang parkir dibadan jalan sehingga menyebabkan kepadatan arus lalu lintas. “Untuk hari ini tim patroli gabungan tersebut hanya menerapkan penertiban dengan teguran secara simpatik dan humanis yang dilakukan oleh personil Ditlantas Polda Banten dan Dishub, namun akan dilakukan penindakan dengan tilang jika masih ditemukan pelanggaran yang sama,” tutup Kamarul.

Sampai dengan hari ketiga ini, patroli penertiban terhadap sasaran prioritas kendaraan bermotor angkutan barang disepanjang ruas jalan Serang – Ciruas Dinas Perhubungan telah memberikan teguran sebanyak 15 kendaraan Angkutan barang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …