Patroli Kamtibmas, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Sambangi Calon Kepala Desa

KOTA SERANG_Kamis (28/10/2021) Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat menjelang Pilkades Serentak di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sambangi semua Calon-Calon kepala Desa di wilayah Kecamatan Ciomas.

Kanit Binmas Bripka Isjuanto memimpin patroli dialogis dengan sambang dan silaturahmi ke rumah salah satu Calon Kepala desa.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas ke Desa Sukabares Kecamatan Ciomas.

Dalam himbauannya Bripka Isjuanto mengatakan” Kami berikan Himbauan agar para calon kades di harapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif dan memberikan pemahaman terhadap pendukungnya agar tidak mengganggu Kamtibmas.

Jangan sampai terjadi gesekan antara pendukung satu dengan lainnya dan mendukung yang menang untuk memajukan desa nya.

Apabila ada permasalahan terkait Pilkades dan Kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Anggota Polsek Ciomas polres Serang Kota Polda Banten lainnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan” Kami berikan pesan kamtibmas kepada salah satu Calon kepala Desa meminta pendukungnya nya untuk tetap protokol Kesehatan di gunakan salah satunya memakai masker guna cegah penyebaran virus Covid-19″.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …