Patroli Kewilayahan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Cilegon – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah adanya tindak kejahatan, petugas piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten intensifkan melakukan patroli dialogis kewilayahan di fokuskan pada daerah rawan ganguan Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Purwakarta, Jum’at (11/11/2022) malam.

Personil Patroli yang di pimpin Ka Spk Aipda Daryo Effendi bersama Brigadir Yudi dan Briptu Andriyanto, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan utamnya 3C.

Ditempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) dan laka lantas, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli kewilayahan ini akan terus kita tingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan di daerah hukum Polsek Purwakarta,” ungkap Kapolsek

Dengan diadakannya kegiatan patroli kewilayahan secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli kewilayahan ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …