Patroli KRYD Polsek Carenang Polres Serang Antisipasi C3 dan Begal, Sesuai Commander wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg”

Personil Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Patroli¬† KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) antisipasi kejahatan kovensional, C3 sesuai Commander wish Kapolres Serang ” Silat Golok Polisi langsung tanggap go Lokasi” diwilkum Polsek Carenang, Minggu (30/07/23)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kspk polsek carenang BRIPKA Iskandar dengan kekuatan personil sebanyak 2 personil Polsek Carenang.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. IK, MH, melalui Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan terjadinya Tauran antar anak sekolah dan kenakalan remaja di wilkum Polsek Carenang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Tuaran, monitoring Tempat berkumpulnya remaja dan penertiban balapan liar”

IPTU Saeful Sani, SE juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Carenang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Carenang dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tidak ada anak sekolah yang akan melaksanakan tahuran dan kenakalan remaja di wilayah Carenang. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …