Patroli KRYD : TNI-Polri Amankan Puluhan Minuman Keras, Ini Tekad dan Cinta Kami Terhadap Generasi Muda

Serang – Kepolisian sektor Ciruas bersama Koramil 0602-16/Ciruas tadi malam sabtu telah melaksanakan Patroli gabungan TNI-POLRI. Sabtu (19/11/2022).

Patroli dilaksanakan dari pukul 22.30 WIB, rute patroli sesuai dengan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di wilayahnya ada yang menjual miras.

Kapolsek Ciruas Hasan Khan mengucapkan, TNI-POLRI berhasil memgamankan puluhan berbagai merk Miras dan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul antisipasi tindak kriminal.

“Tadi malam anggota saya bersama dengan Koramil 0602-16/Ciruas telah melaksanakan patroli KRYD menindaklanjuti laporan dari warga, karena sekecil apapun informasi dari masyarakat tentang Mirasantika akan kami tindaklanjuti, ini adalahh tekad dan cinta kami terhadap Generasi muda,” ucap Kapolsek Ciruas.

Ia menambahkan, minuman keras adalah menjadi sasaran utama dalam setiap pelaksanaan patroli gabungan TNI dan Polri, guna menekan terjadinya tindak pidana di wilayah hukumnya.

Patroli gabungan TNI-POLRI Kecamatan Ciruas terpantau aman, lancar dan terkendali.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …