Patroli malam dilaksanakan setiap hari himbau peduli lingkungan dan peduli prokes.


Pandeglang-Polsek Saketi Polres Pandeglang melaksanakan Giat Patroli malam di jalan raya labuan – Pandeglang di kp Kadudampit Desa Kadudampit kec. Saketi sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat agar bisa melaksanakan pencegahan penyebaran Covid 19 Omicron dan jaga lingkungan nya.Minggu, (27/02/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menekan penyebaran Omicron hususnya di wilayah kec Saketi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Omicron dan menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan Kesehatan yang berupa 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker ) serta menjaga lingkungan nya dari gangguan kamtibmas.

Bripka Yopi Istianto, SH selaku KSPK Polsek Saketi mengatakan melaksanakan giat ini agar masyarakat mengerti dan terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Dan juga menghimbau agar tetap waspada situasi cuaca yang terus menerus hujan dan apabila terjadi bencana alam agar melaporkan ke polsek Saketi agar penanganannya bisa dilakukan secapatnya, pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …