Patroli Malam Minggu Polres Cilegon Polda Banten Cegah Gangguan Kamtibmas dan Balap liar

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat Kota Cilegon ditengah pandemi covid 19 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan kegiatan Patroli menekan gangguan Kamtibmas dan antisipasi Balap Liar, Minggu, 14/11/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa dari hari Sabtu malam hingga Minggu dini hari Kami melaksanakan kegiatan patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan antisipasi Balap Liar serta tawuran antar warga.

Dimana tujuan utama dari kegiatan yang dilaksanakan dari Sabtu hingga Minggu dini hari ini adalah upaya dari Polres Cilegon Polda Banten untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Cilegon dan Polsek jajaran. Ujar IPTU Sigit

Kegiatan ini juga serentak kami Polres Cilegon Polda Banten laksanakan di Polsek jajaran, sehingga dengan adanya kegiatan patroli ini tidak ada lagi gangguan Kamtibmas, Kami Polres Cilegon Polda Banten akan terus melaksanakan kegiatan patroli tersebut tidak hanya dilakukan pada malam Minggu saja bahkan setiap malamnya Polsek dan Polres selalu melaksanakan patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan antisipasi Balap. Tutup IPTU Sigit.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …