Patroli Malam,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambang Pos Ronda Siskamling

Cilegon – Guna Menekan GKTM dan Demi Terciptanya Harkamtibmas Yang aman dan nyaman Pada Malam Hari, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Pos Ronda Siskamling di Lingkungan Kalentemu timur RT. 005 RW. 005 Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (03/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Menjelaskan bahwa Menyambangi Pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda mengecek pelaksanaan ronda malam diharapkan dapat menumbuhkan motivasi warga untuk meningkatkan partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, Selain itu mampu mencegah gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi di lingkungan tempat tinggal warga, ujarnya.

Selain menyambangi poskamling setempat, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan patroli di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …