Patroli Minimarket, Polsek Ciomas Himbau Prokes


*Polres Serkot* | Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan penerapan protokol kesehatan Mini market di wilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot, Senin (03/02/2022).

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah Polsek Ciomas Polres Serkot untuk tetap menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Ciomas tetap aman dan kondusif.

selain itu juga sebagai upaya memantau penerapan Prokes Covid-19 di mini market dan pedagang kaki lima. Hal ini dilakukan karena mini market merupakan salah satu tempat yang berpotensi terjadinya berkumpulnya warga dalam jumlah yang banyak.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih menyadari pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H mengatakan ” Polsek Ciomas polres Serkot akan terus memberikan himbauan tentang pentingnya mendisiplin diri dalam mematuhi Prokes, kepada seluruh lapisan masyarakat” tutur Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …