Patroli Obyek Wisata , Polsek Banjar Polres Pandeglang Himbauan Taat Memakai Masker Cegah Covid-19.


Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Banjar meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata.

Saat itu pemantauan dilaksanakan di kawasan wisata pemandian air panas cisolong yang dipimpin Bripka Ahmad Turmudi bersama anggota jaga, Sabtu (22/1/2022).

Penerapan prokes pun dilaksanakan seperti pengunjung wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Sanitaezer yang telah dibawa dan menggunakan masker.

Personil Polsek Banjar tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin prokes dalam mencegah Covid-19 .

Disampaikan Bripka Ahmad Turmudi Dengan dilaksanakannya patroli dialogis diharapkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata dapat terwujud.

Diungkapkan Kapolsek Banjar AKP Satir mengatakan, Bahwa kegiatan patroli di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *