Patroli Rutin Tingkatkan Keamanan di SPN Polda Banten


Pandeglang – Siswa Diktukba Polri Gelombang 1 tahun 2022 melaksanakan cuti hari Raya Idul Fitri. Sudah beberapa hari semenjak para siswa meninggalkan tempat pendidikan untuk cuti yang merupakan kebijakan Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycho Amelza Dahniel, M.Si.

Guna meningkatkan keamanan karena kekosongan siswa, piket penjagaan melaksanakan patroli rutin. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan barang inventaris dicuri karena ditinggal siswa selama masa cuti.

“Saya perintahkan kepada personel yang melaksanakan piket jaga selama siswa melaksanakan cuti untuk melaksanakan patroli rutin, ini dimaksudkan untuk antisipasi kemungkinan barang inventaris hilang karena siswa cuti.” ucap Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko pada Selasa (03/05).

Adapun yang menjadi titik patroli adalah barak, asrama personel, gudang, kelas, poliklinik dan Rumdin. “Untuk personel selama melaksanakan piket jaga laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutup Noffan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …