Patroli Sambang Warga, Kapolsek Pabuaran beserta anggota


*Polres Serkot *| Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H beserta anggota melaksanakan patroli sambang Ke Ke Kepala desa Sindangsari dan sampaikan pesan kamtibmas. Senin 11/01 /2022.

Kali ini Kapolsek Pabuaran Sara nampak sedang bertatap muka dengan Kepala desa Sindangsari H. Muta’i selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Kepala desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat .

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan. Tutur Kapolsek Pabuaran

Ditempat terpisah Kapolres serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H menerangkan * kami akan terus melaksanakan
Patroli terus di wilayah hukum polres Serang kota guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan tetap kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …