Patroli Wisata kolam Water Boom Oleh Personel Polsek Curug Polresta Serang Kota

  

Serang – Hari Libur, Biasanya menjadi salah satu waktu untuk masyarakat berlibur dan mendatangi tempat wisata, Personel Polsek Curug Polresta Serkot Gelar Patroli dan pendisiplinan Prokes ditempat wisata kolam renang water boom  di Kp Tembong Kel Sukjaya Kec Curug Kota Serang, Minggu (27/11/22)

Bripka Ikhsan SH  dan Bripka Aris SH Personel piket Polsek Curug Polresta Serkot laksankaan patroli dan Sampaikan himbauan Prokes. 

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Ariyanto,SH S.ik melalui Kapolsek Curug AKP Dedi R,SH mengatakan bahwa kegiatan ini

Khususnya tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan curug masih menjadi prioritas jajaran kepolisian khususnya Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan patroli di tempat wisata yang ada diwilayahnya.

Diwilayah Kecamatan Curug sendiri Ada beberapa tempat objek wisata yang sering didatangi oleh masyarakat,seperti wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS), wisata kolam renang water boom dan wisata religi penjarahan kapal Bosok.Jadi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di tempat wisata, sejumlah Personil Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten dibagi untuk melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek curug dan sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman terutamanya di tempat wisata.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat apalagi di tempat wisata bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Ujar Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …