Pawas dan Petugas jaga Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kontrol Tahanan


*POLRES CILEGON* – Pawas dan Petugas Jaga Polsek Purwakarta, Polres Cilegon, Polda Banten, melaksanakan kontrol tahanan dalam rangka cek kondisi kesehatan tahanan di Rutan Mako Polsek Purwakarta. Kamis (07/04/2022).Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Pawas dan Petugas jaga Polsek Purwakarta mendatangi tahanan untuk dilakukan pengecekan kondisi tahanan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaiakan kegiatan tersebut dilakukan oleh anggotanya mengingat kondisi tahanan supaya tidak terjadi hal yang mengkhawatirkan anggota yang dilapangan sesuai dengan arahan pimpinan teratas Polri agar mengecek kondisi tahanan di Rutan Mako Polsek Purwakarta Kota Cilegon Polda Banten

“Dalam pemantauan yang dilakukan oleh Anggota kami dilapangan saat ini kondisi tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap . Kami Polri akan terus mengecek serta mengontrol kondisi di dalama tahanan. mengantisipasi terjadinya hal yang mengkhawatirkan dan kami himbau kepada para oknum nakal jangan sampai keadaan tahanan di Rutan Mako Polsek Purwakarta terjadi hal yang tidak di inginkan ” tutup Kapolsek Iptu Atep.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …