Pawas Polres Serang ,Periksa Ruang Tahanan dan Kesiapan Penjagaan

Serang  – Pawas (Perwira Pengawas) IPTU Ujang Elan bersama KA SPKT II Bripka Crissal Andrea Hans Manurung dan Personel piket fungsi Tahti, Intel, Reskrim dan Provost, melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan piket jaga Mako dan ruang tahanan. Kamis, (27/10/2022) pukul 08.30 wib.
IPTU Ujang Elan mengatakan pengecekan kesiapan personel dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain pengecekan kesiapan personel, kita juga melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan, untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat tutur Ujang Elan.
Dalam pelaksanaan pengecekan ruang tahanan kita menyisir setiap sudut ruang tahanan untuk memastikan tidak ada benda-benda berbahaya diruang tahanan, dan Alhamdulillah kondisi para tahanan dalam keadaan baik.
Selanjutnya kita menghimbau kepada petugas jaga tahanan agar selalu memeriksa kondisi tahanan secara berkala, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …