PEDAGANG MAINAN ANAK DI CIRUAS GANTUNG DIRI

tribratanewsbanten.com - Suliyadi, warga Kampung Pelawad Tegal, Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (12/8). Pedagang mainan anak itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain gendongan yang diikatkan ke plafon rumah.

“Korban ditemukan menggantung di kayu plafon rumah dengan menggunakan kain gendongan batik coklat yang disangkutkan ke leher. Ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Brigadir Ronggo, Anggota Polsek Ciruas, Resor Serang.

Tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban memang melakukan bunuh diri. “Saat ditemukan keadaan lidah sudah tergigit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Ade, warga Pelawad Tegal, menuturkan, Suliyadi semasa hidupnya baik dan ramah kepada tetangga. Sebelum gantung diri, dia sering mengeluhkan penyakit paru-parunya yang tak kunjung sembuh. Bahkan semakin parah.

About

Check Also

Perhatian Khusus Polda Banten Terhadap Penyandang Disabilitas pada kegiatan Vaksinasi Covid-19

Serang-Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten berikan perhatian khusus bagi siswa siswi Penyandang disabilitas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *